Jumat, 13 Februari 2009

pEmIlu 2009???????


iNI PEMILU YANG SAYA DAPATKAN BEriTANYA? Seperti yang mungkin sudah anda ketahui, Pemilihan Umum (Pemilu) untuk memilih anggota legislatif akan diadakan pada tanggal 9 April 2009. Salah satu tahapan dari pelaksanaan Pemilu tersebut adalah mempersiapkan data pemilih. PPLN Ottawa ditugaskan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan persiapan Pemilu di wilayah kerja PPLN Ottawa yang meliputi Ottawa, Kingston, New Brunswick, Newfoundland and Labrador, Nova Scotia, Prince Edward Island, Quebec dan Nunavut.
Melihat kondisi geografis wilayah kerja PPLN Ottawa yang sangat luas, yang tidak memungkinkan semua WNI yang memiliki hak pilihnya untuk bisa memberikan suaranya secara langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Ottawa, maka PPLN Ottawa akan mengirimkan surat suara lewat pos bagi pemilih yang berlokasi di luar kota Ottawa.
Karena data pemilih yang kami kumpulkan berasal dari berbagai sumber, beberapa data pemilih yang ada ternyata tidak sahih lagi. Beberapa ternyata sudah tidak berada di wilayah PPLN Ottawa, beberapa ternyata telah pindah alamat, dan karena alasan-alasan lain.
Mengingat ketepatan alamat merupakan faktor penting bagi pengiriman surat suara lewat pos, maka kami meminta kesediaan anda untuk bisa mengecek kebenaran alamat anda yang ada di data kami.


Link: http://smsplus.blogspot.com/2009/01/indonesia-memilih-asbtain.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar